Gerobak Sampah Stainless

Dengan Banyaknya sampah atau limbah rumah tangga yang terbuang setiap harinya di daerah kita, maka dengan itu kita memerlukan alat untuk membantu meringankan petugas kebersihan dilingkungan sekitar berupa Gerobak sampah.

Gerobak Sampah Stainless , order 085311838873

Cipta Stainless menerima pesanan pembuatan gerobak sampah dengan menggunakan bahan pilihan serta kuat dan kokoh sehingga membuat gerobak sampah menjadi awet untuk pemakian jangka panjang.

Cipta Stainless Menyediakan pembuatan gerobak dengan menggunakan 2 macam material yaitu yang pertama menggunakan material Stainless, dengan menggunakan material stainless gerobak sampah akan terlihat sangat elegant, minimalis, dan mewah, dengan Material Stainless akan membuat gerobak sampah mejadi Tahan Karat. Yang kedua menggunakan material Besi, dengan menggunakan material besi gerobak sampah selain kuat dan kokoh kita juga bisa bebas memilih warna cat yang kita suka untuk warna gerobak sampah. Adapun Spesifikasi gerobak yaitu :

Ukuran : 1200 P x 1000 L x 1000 T mm

Ban      : Ring 17

Cipta Stainless menerima pembuatan dalam juumlah satuan maupun dalam jumlah partai ( Banyak ). Ayo tunggu apalagi segera pesan, kami dengan senang hati akan melayani anda.Silahkan kunjungi Website kami www.ciptastainless.com email : sales@ciptastainless.com silahkan joint dengan kami di Instgram @ciptastainless Facebook @ciptastainless telepon di 021 – 2286 5717.